Rabu, 06 Mei 2020

Selamat Kepada Generasi Bangsa!



Sekolah Menengah Atas (SMA) Yang Dinyatakan Telah Lulus Tahun Ajaran 2019-2020 Se-Papua

Apa itu Generasi Bangsa?

Istilah Generasi berasal dari dua Kata yaitu Generasi dan Muda, Kata Generasi berarti angkatan atau turunan dan Kata Muda berarti angkatan atau turunan yang belum lama hidup.
Istilah Bangsa berarti kesatuan asal-usul, adat, keturunan, bahasa, dan sejarahnya. Atau sebuah golongan orang mempunyai asal-usul Dan sifat khas yang sama.

Ujian kelulusan angkatan muda Bangsa Tahun 2020 ini tidak seperti Tahun-tahun sebelumnya, seperti harus wajib mengikuti ujian praktek, Ujian akhir semester, Ujian Nasional dan Ujian Sekolah yang berlaku secara nasional di seluruh Indonesia, angkatan muda bangsa beberapa Tahun sebelumnya.

Angkatan muda bangsa Tahun 2020 ini, Telah dinyatakan lulus 100%, hal ini mencetuskan sejarah baru, boleh dikatakan akibat Dari musibah Pandemi Corona Virus (Covid-19) secara global.

Oleh karenanya beberapa hari kedepan lagi mereka angkatan muda generasi ini akan mempersiapkan diri untuk menentukan masa depan mereka, dimana perguruan tinggi maupun program studi yang angkatan muda generasi ini pilih adalah jaminan masa depan hidupnya.

Selamat datang angkatan muda bangsa di dunia kampus karena dunia kampus adalah dunia "Belajar bersikap pada dunia kita dan menentukan masa depan angkatan kita, akan ditentukan Oleh diri kita sendiri".


Akhir Kata
Pendidikan itu adalah pembebasan, Bebas dari Penindasan, pembodohan dan pemiskinan
#Paulo_Freire

Tidak ada komentar:

Teknik Pembuatan Api Tradisional

Pada 1960-an-1980-an masyarakat perkampungan lembah Yahulikma, Ubahakikma dan Sosomikma tidak memiliki akses korek api, dan masih menggunaka...