Kamis, 21 Mei 2020

INI ADALAH SAYA MELANESIA; Siapa Anda untuk menilai?


Ini adalah saya Melanesia, di mana cita-cita & praksis kami lebih konservatif yang mempertahankan tingkat moralitas tertinggi. Kami menghargai kode etik kami sebagai ukuran integritas daripada menekankan pada nilai-nilai materialistis.

Ini adalah saya Melanesia, tempat kami menghargai prinsip-prinsip etika seperti menghargai lebih dari kepemilikan kekayaan. Jika Anda lebih tertarik pada minyak & gas, Anda bisa pergi & tinggal di Dubai.

Ini adalah saya Melanesia, tempat kami mengalokasikan tugas kepada anak-anak kami sebagai ukuran tanggung jawab sosial. Jika Anda menyebutnya pelecehan anak, Anda dapat pergi & membesarkan anak Anda di Australia, tempat IQ Akademik lebih dihargai daripada IQ moral.

Ini adalah saya Melanesia, tempat kami mengukur kesetaraan laki-laki & perempuan berdasarkan distribusi peran, di mana setiap gender memahami deskripsi pekerjaan mereka sebagai penjaga masyarakat yang dihormati. Jika Anda ingin kesetaraan gender diukur berdasarkan posisi keuangan, Anda bisa mempromosikannya di Inggris.

Ini adalah saya Melanesia, di mana kami memiliki kode berpakaian konservatif ketika bergerak di depan umum. Jika Anda berpikir bahwa desain pakaian kami sudah ketinggalan zaman, Anda dapat pergi & bersaing di jalanan mode Paris.

Ini adalah saya Melanesia, tempat kami menghargai hasil kebun. Jika Anda pikir itu adalah seorang pria kaikai, Anda dapat pergi ke Asia & menikmati Sushi Cina.

Ini adalah saya Melanesia, di mana pertempuran suku merupakan platform Alternatif Penyelesaian Sengketa. Jika Anda menyebutnya primitif, maka Anda dapat pergi & tinggal di Swiss, di mana ada kedamaian relatif.

Ini adalah saya Melanesia, di mana keluarga besar merupakan simbol pertanggungjawaban moral. Jika Anda tidak menerima ideal ini, Anda dapat pergi & menyewa penthouse di New York & hidup dalam kenyamanan & gaya.

Ini adalah saya Melanesia, tempat kami mengukur seseorang berdasarkan Pasin mereka & tidak di rekening bank mereka. Jika Anda menggunakan definisi taipan berarti seseorang yang kaya raya, Anda bisa menggunakannya di Las Vegas, tempat Anda akan menemukan semua karakter kaya di sana.

Anda tidak dapat membandingkan Melanesia saya dengan gaya hidup fanatik Anda. Melanesia memiliki masalah & tantangan tersendiri sebagai masyarakat yang berkembang. Siapa yang membuat Anda menilai untuk membandingkan & kontras gaya hidup saya dengan standar Anda? Seberapa universal & relevan standar Anda dengan konteks Melanesia saya? Anda dapat tinggal di hotel bintang lima di salah satu hotel paling mewah di planet ini sementara saya tinggal di rumah saya honai dan para".

Pada akhir hari, bukankah sarang honai dan para" saya & suite kualitas Anda sama-sama memenuhi kebutuhan umum akan istirahat fisik? Apakah keduanya tidak memenuhi definisi Shelter?

Tidak ada komentar:

Teknik Pembuatan Api Tradisional

Pada 1960-an-1980-an masyarakat perkampungan lembah Yahulikma, Ubahakikma dan Sosomikma tidak memiliki akses korek api, dan masih menggunaka...