Senin, 26 November 2018

Pahlawan Tanpa Jasa



Pahlawan tanpa tanda jasa
Adalah guru
Yang mendidik ku
Yang membekali ku ilmu
Dengan tulus dan sabar
Perjuangan mu sangat berarti bagiku
Tampamu ku takkan tahu tentang dunia ini
Terima kasih kepada Guru-ku. Engkau membentuk karakter saya disaat yang sulit dengan Karakter yang tegas dan keras, Disaat usiamu yang semakin Muda Rasa Menurun ini engkau masih setia dengan pekerjaan yang menjadikanmu seorang Pahlawan bagi saya dan semua rekan dan abang2 yang pernah engkau didik. Tuhan Jesus memberkati Bapak Guru saya dan dan Teman2, abang2 saya; dalam Tugas dan pelayanan.
Kini saya sadar ternyata semua usaha yang engkau lakukan turut menjadikan saya seperti saya hari ini. Mohon doanya karena perjuangan ini masih panjang.
Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat merayakan Hari Guru Nasional kepada Guru-Guru-Ku di Tanah Papua. Kalianlah yang membentuk Papua hari ini. Papua kedepan ditangan Guru-Guru hari ini.

Obock I Silak
Port Numbay 25-November 2018.

Tidak ada komentar:

Teknik Pembuatan Api Tradisional

Pada 1960-an-1980-an masyarakat perkampungan lembah Yahulikma, Ubahakikma dan Sosomikma tidak memiliki akses korek api, dan masih menggunaka...